Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
bijouxenpierres

panduan singkat ke Maroko

January 21 2016 , Written by Shestiyaw

panduan singkat ke Maroko



Di manakah ia?


Hanya pada lautan usulan dari negara selatan Sepanyol. Dekatnya Jarak, digabungkan dengan desain yang unik dan tradisi, membuat semakin dikenal tujuan.


Di mana saya tidur?


Ada sejumlah kecil, hotel butik di Maroko rambut. Ia seolah-olah bahawa milik toko desain dan menarik untuk seksama meliputi, terjadi sulit untuk travellers untuk memilih apa yang ekslusif resort untuk tidur. Ada, apa yang dimaksud di Marrakech Zemora menawarkan kemudahan lima area di mana, dekorieren desain dan bantuan untuk memastikan bahwa mereka memiliki yang lebih besar dari kedua pihak, tempat yang ideal untuk tinggal dengan banyak monumen Marrakech, ringkasnya, partai. Pada sisi lain, tetap dalam Kasbah du Toubkal dalam Atlasgebirge, nampaknya, menawarkan salah satu tempat-tempat utama kepentingan wisata di utara di benua Afrika, di mana di dalam pemerintahan diperbaiki melalui atmosfer zwanglose resorts dan solusi-solusi yang ditawarkan. Dikelilingi oleh entspannender keindahan pemandangan, secara umum, adalah sebuah tempat yang menawarkan mempengaruhi yang telah dipertahankan. Tidak peduli jika ia adalah di Trubel dan kegelisahan di Marrakech, laut Essaouira, atau di pusat gunung, adalah sempurna resort menanti Anda.


Ini adalah apa yang kita tidak memiliki gaya?


Di mana pun mereka hidup, peradaban yang landing dengan yang lain, namun, salah satu ditentukan dengan sesiapa keindahan struktur-struktur, kesederhanaan proyek-proyek mereka dan kengerian pengunjung ke halaman web. Para souks atau Marktplätze, yang diorganisir oleh perdagangan, bahwa gagasan yang menarik dari keberadaan Marrakech, para penghuninya dan sebuah temui tidak benar-benar übersprungen. Menikmati waktu anda di situs Djemma Fine Needle Aspiration -FNA ini - kota utama Sq., di mana hiburan reguler untuk mengusahakan massa yang tertarik untuk, dan setelah perjalanan ini melalui jalan-jalan Old Town, akuisisi dalam ajaib dalam usia rata-rata struktur-struktur dan pemandangan alam yang bersemangat. Dalam pengistirahatan Maroko menjaga kenikmatan pribadi anda - mengapurnya dalam struktur dasar seaside vacation resort dari Essaouira,


seperti saya harus lakukan?


Anda dapat menyewa mobil di Maroko sejak perjalanan tersebut cukup sederhana dan tidak akan lebih dari wilayah di sekitar gewünschtes tujuan anda. Gas yang dapat terlalu mahal, oleh karena itu, yang mungkin memiliki Mobil Pintar hanya untuk sewa, untuk hari atau dua kali lagi serta untuk seluruh tetap. Maroko telah program taksi, fungsi yang terdistribusi relatif lebih murah dan adalah sebagai peraturan umum sangat mudah untuk menggunakan. Pada sisi lain, berhubungan dengan jaringan pelatih, ini adalah, dalam peraturan umum dan nyaman, walaupun ia dapat mencapai tujuannya nanti dari sebuah taksi, mendistribusikan, akan ada yang lebih baik, lebih asuransi perjalanan. Jika anda pada jalan antara kota, pilih, kemudian, yang mengajar juga nyaman dan murah.





Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post