Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
bijouxenpierres

waktu dalam Florence antara makanan dan berbagai jenis frasa seni

January 21 2016 , Written by Shestiyaw

   waktu dalam Florence antara makanan dan berbagai jenis frasa seni


Mari kita mulai dengan menangis, bar dan kafe. Di Itali pubs sebenarnya pada masing-masing pihak. Sebenarnya mengarahkan tidak dikelirukan dengan tradisional Amerika pubs. Bahasa Italia, batang ( atau Caffè) menawarkan kopi glühend, cappuccino, coklat, kopi, minuman dan penganan lampu. Kami sarankan khususnya 2 bidang sejarah.


. (Piazza della Repubblica,


dalam metode ini anda dapat menikmati kopi yang mengagumkan-menghancurkan wilayah terang, tanpa harus menghabiskan banyak uang!


Mungkin penyebab, mengapa solusi dari perjalanan mereka Florence!


Palazzo Vecchio (Uffizien) adalah tanpa ragu-ragu istana yang besar yang dibuat hanya sekitar Piazza della Signoria, adalah pusat kekuatan politik dan dalam kehidupan kota. Ringkasnya, di belakang mulia ini tak diragukan lagi, Ponte Vecchio dan jewelry box banyak Vintage toko modern dan membuka galeri gewölbte Signoria


menyediakan beberapa expert" dari Merek Lain: anda pada akhir konferensi dari Leonardo, Michelangelo,


15Ameters hingga 6.35 pmeters (6pmeters teks terakhir). Entri: 9,50 senilai € (plus 3 senilai € untuk pemesanan online); Palang Snack menawarkan. (Uffizien. Salah satu metode utama untuk mencapai, pusat kota adalah tanpa ragu-ragu lagi dalam fikiran di. 23 Bus Wisata atau N-siri


Abatjour N&N di dekat tempat pengajaran, Musim Semi, Soggiorno tengah N&N Cinque Sensi, daerah EU ALTHEA N&N, Cimarosa Armony BB, tempat tidur dan sarapan waktu mulai, tempat tidur dan sarapan pagi waktu Montebello N&N. Secara umum, sebuah field ganda biaya-biaya sekitar 50-70 pon setiap malam.


Resort Castri ini tanpa ragu-ragu lagi, dengan kantor pusat di salah satu Greens Renascent Suite dengan tempat rekreasi, resort Palazzuolo, resort Guelfa, Il Ghiro pengunjung mulai. Ada juga masyarakat dan lingkup yang lebih besar atau perumahan Resorts, di mana memulakan jenis 50 pound per orang dan malam dalam Bisnis Gemini, Alex Leopolda resort Autopark Halaman, resort Erina Alamanni Resort Beatrice, Goldoni Resort. Tempat Tidur lenan halus dan handuk.





Share this post

Repost 0

Comment on this post